Launching New Mitsubishi Mirage,  KTB Lakukan Konvoi Keliling Pekanbaru

Launching New Mitsubishi Mirage,  KTB Lakukan Konvoi Keliling Pekanbaru

PEKANBARU(RIAUSKY.COM)- Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) melakukan launching New Mitsubishi Mirage.Launching kali ini dengan cara melakukan konvoi 30 unit Mitsubishi Mirage memutari kota Pekanbaru.

Konvoi dimulai dari Mitsubishi Nusantara Berlian Motor yang berlokasi di jalan Soekarno-Hatta. Konvoi ini di pimpin langsung oleh Operation General Manager Of MMC Marketing Devition KTB, Irawan Kuncoro , BM Nusantara Berlian Motor Dody MA Tanjung dan segenap staf managemen Mitsubishi. Konvoi ini juga dimeriahkan komunitas mobil Mitsubishi Pekanbaru yakni Mitosi dan juga komunitas Mirage.

"Gelaran konvoi ini sekaligus memperkenalkan kendaraan andalan kita ini," ujar BM Nusantara Berlian Motor Dody MA Tanjung, Selasa (27/08/16).

 Dimana rute yang ditempuh yaitu  dari jalan Soekarno-Hatta menuju dialer Mitsubishi Suka Fajar kemudian jalan Arifin Akhmad, Jalan Jenderal Sudirman dan singgah di Dealer Mitsubishi Pekan Perkasa Berlian Motor, kemudian menuju jalan Jenderal Sudirman Ujung, jalan Gajah Mada dan finis di jalan Diponegoro tepatnya di Aryaduta Hotel Pekanbaru sebagai tempat dilaksanakan launching kendaraan terbaru Mitsubishi.

"Kita berharap kehadiran unit terbaru ini mampu menambah pilihan bagi konsumen yang tengah mencari kendaraan berkualitas dan mendukung berbagai aktifitas sehari-hari," tutupnya.(R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index